Senin, 29 November 2010

Cinta yang Indah akan Selalu Dikenang ,

CINTA. Siapa yang tidak pernah mendengar atau merasakannya ? Cinta dari keluarga adalah cinta pertama yang mungkin kita rasakan. Cinta, sebuah bahasa yang sangat universal dan terdengar indah walaupun terkadang tampak membingungkan. Cinta menjadi bahasa yang paling mudah dilakukan dan dipahami tanpa perlu gelar pendidikan namun sangat bernilai dan mampu menyentuh hati manusia.
Memiliki hubungan cinta yang indah apalagi memiliki pasangan yang serasi adalah harapan bagi banyak orang di dunia ini. Banyak orang yang berhasil mencapai harapan ini namun banyak pula yang akhirnya tersakiti oleh cinta. Mereka beranggapan bahwa dengan memiliki pasangan serasi maka mereka akan bahagia. Tapi kenyataannya, tidaklah selalu demikian. Satu hal yang pasti bahwa cinta yang indah akan selalu dikenang dan memberikan perasaan sukacita.
Cinta yang indah adalah sebuah komitmen, tanpa pamrih, ikhlas dan tak lekang oleh waktu. Cinta yang terkadang membutuhkan ketulusan untuk berkorban, bahkan untuk tersakiti. Misalnya, pasangan serasi yang merupakan hasil dari cinta lama bersemi kembali. Kesedihan, rasa putus asa, dan kekecewaan karena putus pernah terjadi pada mereka. Tapi karena cinta pula, cinta lama bersemi kembali. Mereka kembali tampak seperti pasangan serasi yang lebih dewasa.
Ekspresi cinta yang sering diperlihatkan oleh para pasangan terkadang menunjukkan betapa mereka adalah pasangan serasi yang tengah merajut cinta yang indah. Tidak perlu iri hati, karena sebenarnya cinta ada di dalam diri setiap manusia. Cinta itu luas tidak hanya untuk seseorang yang mana kita jatuh cinta dan sukai. Tebarlah cinta kepada sesama maka pada akhirnya kita akan menimbun banyak cinta yang indah, alangkah bahagianya.
Cinta telah menjadi kebutuhan dasar manusia. Cinta membuat manusia bahagia dan sering kali membuat manusia mengerti akan jati diri dan tujuan hidupnya. Terlebih cinta yang indah dan tulus mampu mengubah segala hal, bahkan hal yang dirasa mustahil. Cinta yang indah penuh kesetiaan, komitmen, perhatian dan kasih sayang dan akan menjadi pengalaman indah tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar